Sambutan Project Officer

Message from Project Officer
STIE Mahardhika M.Andri.Radiany SE., BFt.MM.
Selamat Datang di STIE Mahardhika Surabaya, Kampus Gila Marketing.
Kemampuan entrepreneurship (kewirausahaan) mutlak dimiliki untuk mencapai kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik. Berdasarkan keyakinan tersebut, STIE Mahardhika mendedikasikan diri untuk mendidik mahasiswanya agar memiliki pola pikir seorang wirausahawan (pebisnis) yang mandiri. Sehingga lulusan tidak hanya menjadi tenaga kerja ‘siap pakai’ namun juga memiliki keberanian dan kompetensi untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri.
STIE Mahardhika juga meyakini bahwa ilmu marketing (pemasaran/menjual) adalah inti dari kemampuan berwirausaha. Setiap individu harus mampu ‘menjual’untuk memenangkan persaingan bisnis,. Maka dari itu, ilmu marketing menjadi ‘jiwa’ dari sistem pendidikan di STIE Mahardhika. Kurikulum pendidikan dimodifikasi untuk memotivasi para mahasiswanya ber-marketing di setiap kegiatan perkuliahan. Tidak heran, STIE Mahardhika juga dikenal dengan sebutan Kampus Gila Marketing.
Keunggulan dan keunikan dari sistem pendidikan ini tentunya turut didukung dengan penguasaan information and communication technology (ICT), yang berkesinambungan. Sehingga calon wirausahawan yang dihasilkan selain kompetitif, juga mampu menguasai informasi teknologi dalam menghadapi persaingan bisnis di era globalisasi yang semakin ketat.
Tidak hanya itu, berbagai keunggulan tersebut ditawarkan STIE Mahardhika dengan biaya yang sangat terjangkau. Sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi saya sebagai Project Officer, untuk mengelola sebuah perguruan tinggi dengan biaya SPP hanya Rp 150.000/bulan (program sarjana reguler pagi), dan biaya SPP hanya 300.000/bulan (program pasca sarja reguler malam). Biaya tersebut bebas dari biaya gedung maupun biaya semester.
Misi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa kami lakukan melalui pendidikan tinggi yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.
Masih banyak keunggulan di Kampus Gila Marketing. Kami mengundang anda untuk mengeksplor kampus kami melalui situs ini, agar mengenal lebih jauh visi, misi, kualitas dan keunikan lainnya yang tidak mungkin anda temukan di Perguruan Tinggi lain.
Selamat bergabung di STIE Mahardhika
Anda Sukses, Kami Bangga.
M.Andri.Radiany SE., BFt., MM.