Sambutan Ketua STIE Mahardhika

Assalamu’alaikum, wr, wb.
Alhamdulillah, memasuki usianya yang ke 30 tahun dan di jaman biaya kuliah yang demikian mahal, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya mampu menjawab tantangan pemerintah dan masyarakat dalam menyediakan program pendidikan yang murah dan terjangkau bagi segenap lapisan masyarakat. Biaya murah yang diterapkan oleh STIE Mahardhika tidak serta merta mengesampingkan kualitas pendidikan yang ditawarkan, hal ini tercermin dari komitmen pimpinan yang mewajibkan dosen-dosen minimal bergelar Magister (S2) dan banyak yang sudah Doktor (S3) maupun Profesor (Guru besar).
Selain itu, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya termasuk salah satu perguruan tinggi swasta yang selalu melaporkan aktivitas mahasiswanya setiap semester melalui Program Evaluasi Program Studi Berdasarkan Evaluasi Diri (EPSBED) kepada Kopertis Wilayah VII dan Kementerian Pendidikan Nasional melalui Direktorat Pendidikan Tinggi (DIKTI).
Salah satu bukti penilaian tentang kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya adalah dengan diakreditasinya semua progam studi baik untuk jenjang S1 maupun S2 oleh Badan Akreditasi Nasional Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia.
Komitmen yang luar biasa juga kami tunjukkan dengan akan dibangunnya gedung Kampus Mahardhika yang pelaksanaannya dimulai akhir tahun 2011 ini.
Doa dan saran selalu kami harapkan dari seluruh warga Surabaya dan sekitarnya agar komitmen kami dalam menyediakan pendidikan yang murah dan berkualitas dapat terus kami jaga sehingga untuk menjadi sarjana bukan hanya bagi kalangan tertentu, tetapi hak bagi seluruh rakyat Indonesia.
Kedepan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya diharapkan dapat memberi kontribusi positif bagi pengembangan ilmu pengentahuan melalui penelitian yang dihasilkan baik oleh para dosen maupun mahasiswanya. STIE Mahardhika bersama-sama dengan pemerintah dan dunia usaha juga berupaya memberikan peran aktif bagi kemakmuran rakyat dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.
Kami berharap komitmen-komitmen tersebut diatas disambut baik oleh warga kota Surabaya dan sekitarnya, sehingga mereka mempercayakan pendidikan sarjananya kepada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya.
Wassalam dan terima kasih
Prof. Dr. H. Murdijanto Purbangkoro, SE., SU.